Tata Cara Pelayanan Pengaduan


PERHATIAN...!!!

Kepada seluruh Lapisan masyarakat yang merasa di perlakukan tidak adil / tidak puas oleh aparat negara (Hakim / Karyawan / Karyawati) Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan publik / menemukan pelanggaran hukum dan atau  melakukan pungutan liar di luar ketentuan resmi yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau atau bertindak sebagai makelar kasus dan melakukan kegiatan pungutan liar, dapat mengajukan pengaduan secara tertulis (Surat Pengaduan) ke Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau atau melaporkan melalui:

APLIKASI SIWAS MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Nomor telepon :  0813-4867-0367

e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Mengisi Lembar Pengaduan atau melalui Kotak Saran & Kritik yang tersedia di :

Pengadilan Agama Pulang Pisau
Jl. Tingang Menteng, No. 51, Kab. Pulang Pisau

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.