mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

PA Pulang Pisau Ikuti Acara Jum’at Bersih Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019

PA Pulang Pisau Ikuti Acara Jum’at Bersih Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sehubungan dengan telah dicanangkannya Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 untuk mewujudkan Indonesia bebas sampah tahun 2025 maka Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bertekad untuk menciptakan Pulang Pisau bersih dan bebas sampah.

Untuk maksud tersebut, Bupati Pulang Pisau mengundang seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Instansi Vertikel Kabupaten Pulang Pisau untuk berhadir mengikuti kegiatan Jum’at Bersih Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 yang diadakan pada hari Jum’at (15/03/2019) pukul 06.30 WIB. WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. pun ikut berhadir untuk memenuhi undangan Bupati tersebut.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos., M. M., dalam sambutannya menyatakan agar seluruh elemen warga di Kabupaten Pulang menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Beliau juga menambahkan agar penggunaan plastik di Kabupaten Pulang Pisau dikurangi karena plastik adalah sampah yang paling lama terurai sehingga penggunaan plastik memberikan dampak yang berbahaya untuk lingkungan.

Sebagai pamungkas Ia berharap semoga masyarakat peduli dengan kebersihan dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat.    

               

(Mlyd)