mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

PA Pulang Pisau Hadiri Acara Simulasi Sispamkota

PA Pulang Pisau Hadiri Acara Simulasi Sispamkota

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menjelang pemilu yang sebentar lagi akan segera tiba, Polres Pulang Pisau mengadakan simulasi Sispamkota (Sistem Pengamanan Kota) dalam rangka persiapan pengamanan. Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Kapolda Kalimantan Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Susilo I Tamin mewakili  Bupati Pulang Pisau, Unsur Forkopimda, Pihak Bawaslu, KPU dan tamu undangan lainnya.

Acara digelar pada hari Rabu (13/03/2019) Pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau dan dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau Siswo Yuwono, BPM, S.H., S.I.K., WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H., ikut serta menghadiri acara tersebut.

Dalam perhelatan tersebut disimulasikan tatacara mengatasi jika ada demonstrasi baik yang bersifat besar maupun kecil. Bagaimana jika terjadi pembakaran ban, pembakaran gedung, ada demonstran yang membawa senjata tajam, melakukan kekerasan dan lain-lainnya karena demonstrasi bisa saja terjadi jika ada pihak-pihak yang tidak merasa puas dengan hasil pemilu.

Dalam simulasi ini juga diperagakan bagaimana cara mengamankan kotak suara yang datang dari arah sungai. Mengingat wilayah Kabupaten Pulang Pisau masih ada wilayah yang belum terjangkau transportasi darat sehingga pengiriman kotak suara melalui jalur sungai.

Disini disimulasikan cara membungkus kotak suara agar jika perahu yang membawa kotak suara terbalik maka kotak suara tidak akan basah dan terpisah. Dalam pengamatan Tim Jurnalis PA Pulang Pisau acara berlangsung secara elegan, epik dan paripurna.

Acara berakhir pukul 11.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama.   

               

(Mlyd)