mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Ramah Tamah Bersama Para Guru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Ramah Tamah Bersama Para Guru

 147

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Dalam Rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXVIII Tahun 2024 dan memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar upacara sekaligus Ramah tamah Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bersama para Guru di lingkungan pemerintah daerah.

Pj. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani setelah selesai memimpin upacara, bersama-sama dengan seluruh undangan atau unsur Forkopimda melanjutkan hadir dan bersilaturahmi secara langsung bersama para guru pada acara ramah tamah dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Pulang Pisau, yang dilaksanakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau, Jumat (3/5/2024).

148

Pj Bupati mangatakan peran serta dedikasi bapak/ibu guru tidak hanya menjadi cahaya harapan bagi anak didik di Kabupaten Pulang Pisau, dan juga merupakan pondasi kuat dalam membangun masa depan Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik.“Sebagai Penjabat Bupati, saya menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas. Guru bukan hanya sebagai pendidik di kelas, tetapi juga sebagai pembimbing, teladan, dan sahabat bagi siswa-siswi kita,”imbuhnya.

Nunu melanjutkan melalui perayaan Hardiknas kali ini, untuk selalu meningkatkan semangat kolaborasi dan sinergi antar semua pihak terkait dalam menjaga kualitas pendidikan. “Mari, kita tingkatkan komunikasi yang terbuka dan membangun kerja sama yang lebih erat antara sekolah, orang tua, komunitas, maupun pemerintah daerah demi terwujudnya pendidikan yang inklusif, merata, serta berkualitas bagi semua anak bangsa,” tambahnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.