mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Bersama Dalam Rangka Hari Buruh Internasional

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Bersama Dalam Rangka Hari Buruh Internasional

 135

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Rabu 01 Mei 2024 pukul 07.00 WIB bertempat di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. Kartini, S.H.I. selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri undangan senam bersama dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional (May Day)  dengan tema “Mayday 2024, Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh Yang Kompeten.” MAYDAY IS “TERAMPIL’ DAY. Kegiatan itu dihadiri Pj Bupati Hj Nunu Andriani, Kapolres AKPB Mada Ramadita, Pabung 1011/KLK Mayor Inf Praptomo, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Mohamad Zakiuddin, Kasi Intel Mugiono Kurniawan, Kepala Disnakertrans Pulang Pisau Widi Harsono, Kepala OPD, BUMN, dan perwakilan buruh dari PBS yang ada di Kabupaten Pulang Pisau serta undangan lainnya.

Sambutan Kepala Disnakertrans Pulang Pisau Widi Harsono menyampaikan bahwa setiap tanggal 1 Mei di Peringati May Day merupakan salah satu momentum yang tercipta berdasarkan sejarah yang terjadi dimasa lampau. “Biasanya pada momen ini para pekerja/buruh melakukan aksi untuk turun ke jalan menyampaikan aspirasi dan menuntut hak-hak pekerja atau buruh. Selain itu juga sebagai wujud sinergitas pemerintah, organisasi pekerja dan perusahaan pada peringatan May Day tahun 2024 ini Kemenaker menginisiasi berbagai kegiatan yang melibatkan unsur Tripartit salah satunya kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dengan menggelar Senam Bersama yang dihadiri lebih kurang sekitar 150 orang dari unsur pemerintah, pengusaha, karyawan atau buruh dan masyarakat di Bumi Handep Hapakat,” ujar beliau.

136

Selanjutnya sambutan Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan: “Peringatan May Day ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kepada para pekerja/buruh di Kabupaten Pulang Pisau. Saya sangat berharap dengan momentum ini dapat menjadikan kita memiliki kesamaan langkah dan persepsi untuk bisa mewujudkan pekerja/buruh yang kompeten dalam bidang dan keahliannya masing-masing demi membangun hubungan industrial yang lebih baik ke depannya, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pekerja dengan pekerja dan pekerja dengan pihak Perusahaan,” tutur beliau.

“Pj Bupati berharap agar May Day setiap tahunnya dapat kita rayakan dengan semangat, gembira, ceria, sehingga mampu menghilangkan kepenatan dan kecapean serta dapat merefresh pikiran kita sehingga ketika kembali ke tempat kerja akan memiliki semangat tinggi dalam bekerja yang berujung pada peningkatan produktivitas perusahaan dan keluarga pekerja.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.