mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom Pembinaan Ketua Mahkamah Agung RI Tahun 2024

Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Zoom

Pembinaan Ketua Mahkamah Agung RI Tahun 2024

15

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Jumat, 19 Januari 2024 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Pulang Pisau para Pimpinan dan Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau mengikuti kegiatan Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2024 dengan tema Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2024 untuk lingkungan Peradilan Agama sesuai dengan undangan dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor: 046/DJA/DL1.10/I/2024Tanggal 10 Januari 2024 dengan perihal undangan mengikuti pembukaan kegiatan Bimbingan Teknis secara daring tahun 2024 dan Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

16

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, diteruskan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qurán dan doa. Selanjutnya dilakukan pemutaran video pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan kompetensi tenaga teknis di lingkungan Peradilan Agama secara daring selama tahun 2023. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama RI oleh Bapak Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H. yang dalam sambutannya beliau menyampaikan program prioritas Ditjen Badilag pada tahun 2024 diantaranya: 1) Penguatan Integritas; 2) Penguatan Kepemimpinan dan SDM; 3) Penguatan Kelembagaan; 4) Penguatan Kualitas Layanan Peradilan dan 5) Penguatan Teknologi Informasi.

Usai acara sambutan, para peserta zoom menyimak Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Y.M. Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Dalam arahannya, beliau menyampaikan: “Kita tidak boleh berdiam diri, jadikan setiap peristiwa sebagai momentum untuk bangkit bersama. Tugas dan tantangan kita ke depan masih sangat berat. Dibutuhkan tekad dan solidaritas yang tinggi agar cita-cita luhur mewujudkan lembaga peradilan yang agung dapat terealisasi. Jangan pernah berhenti untuk berkreasi, menciptakan inovasi-inovasi baru, sehingga format layanan pengadilan semakin modern dan up to date dengan perkembangan yang terjadi”.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”