mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

 Wajib Pajak ! Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Pulang Pisau Melakukan Pengisan SPT Tahunan

 Wajib Pajak ! Aparatur Sipil Negara Pengadilan Agama Pulang Pisau

Melakukan Pengisan SPT Tahunan

6

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Penyampaian SPT Pajak dalam bentuk elektronik merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memperbaiki administrasi perpajakan di Indonesia. Salah satunya melalui perluasan penggunaan sistem informasi dan teknologi modern yang memberikan pengalaman lapor pajak yang lebih mudah, cepat, dan aman.

Di awal tahun 2024 seluruh ASN diminta untuk segera menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi terutama ASN di lingkungan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap ASN dan juga seluruh warga negara yang sudah menjadi wajib pajak. Adapun penyampaian SPT Tahunan pajak dapat disampaikan melalui aplikasi DJP Online. DJP Online merupakan salah satu aplikasi pajak online dari Direktorat Jenderal Pajak yang fungsinya memberikan fasilitas kepada Wajib Pajak untuk lapor SPT Pajak atau pembayaran pajak secara online melalui aplikasi e-filing & e-billing Pajak.

e-Filing sendiri merupakan sebuah aplikasi perpajakan yang memungkinkan wajib pajak melaporkan SPT secara online dan real time. Aplikasi yang diluncurkan tahun 2014 ini dapat digunakan untuk melaporkan sejumlah SPT seperti: SPT PPh Pasal 21/26, SPT PPh Orang Pribadi, SPT PPh Pasal 4 ayat 2, SPT PPN, dan SPT PPh Pasal 22.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. juga menghimbau kepada seluruh ASN Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk segera menyelesaikan SPT agar menjadi ASN yang tertib administrasi dan ASN yang wajib pajak.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”