mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Detik-Detik Terakhir Bapak Ibramsyah, S.H. Sebagai Panitera Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Detik-Detik Terakhir Bapak Ibramsyah, S.H. Sebagai Panitera

Di Pengadilan Agama Pulang Pisau

 202

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Berdasarkan Surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 3014/DJA/KP4.1.3/X/2023 tanggal  02 Oktober 2023 dengan perihal Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama, nama Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Ibramsyah, S.H., berada pada urutan ke 391 mendapatkan promosi/mutasi dengan menduduki jabatan baru sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Atas promosi/mutasi tersebut, keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan ucapan selamat baik melalui Whatsapp group maupun secara tatap muka langsung. Ucapan Selamat pun berdatangan dari rekan-rekan Kepaniteraan di Kalimantan Tengah maupun dari luar daerah.

Pada Surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Badilag) tersebut, kepada pegawai yang namanya tersebut dalam lampiran agar segera dilantik paling lambat tanggal 23 Oktober 2023 dan kelengkapan berkas persyaratan biaya mutasi diterima paling lambat tanggal 31 Oktober 2023. Atas dasar tersebut, Bapak Ibramsyah, S.H. menggunakan detik-detik waktunya di Pengadilan Agama Pulang Pisau seefektif dan seefisien mungkin untuk lebih banyak berkiprah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi beliau di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

203

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Ibramsyah, S.H. disisa waktunya sebelum nantinya dilantik menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya adalah memberikan apresiasi kepada para Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Pulang Pisau dan menyempatkan diri berfoto bersama pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 dimana pada hari itu, para Petugas PTSP mengenakan seragam batik terbaru dengan bercorakkan khas Kalimantan Tengah.  Pada kesempatan tersebut, Panitera menyampaikan bahwa para Petugas PTSP PA Pulang Pisau adalah sebuah tim yang hebat sebagai ujung tombak peradilan. Panitera mengucapkan terima kasih kepada petugas yang selalu siap melayani para pihak yang datang dengan ramah. Kemudian pada hari Senin, 16 Oktober 2023, Panitera PA Pulang Pisau menjadi Pembina Apel Senin pagi dilanjutkan memberikan briefing kepada petugas PTSP dan pada sore harinya, Bapak Ibramsyah, S.H. memimpin rapat Kepaniteraan PA Pulang Pisau untuk terakhir kalinya.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”