mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

PELANTIKAN Pj BUPATI PULANG PISAU DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

PELANTIKAN Pj BUPATI PULANG PISAU DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

180

Senin, 25 September 2023. Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H menghadiri undangan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Pulang Pisau untuk turut serta hadir dan menyaksikan pelantikan Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriyani yang merupakan seorang istri dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo, acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, yang berlokasi di Jalan RTA. Milono No 1, Palangka Raya.

Pj Bupati Pulang Pisau adalah Hj. Nunu Andriani, SE, M.Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dan Pj Bupati Barito Timur adalah Indra Gunawan, SE, M.P.A, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan di Kementerian Dalam Negeri Dalam acara pelantikan tersebut, beberapa pejabat yang baru dilantik adalah Pj Walikota Palangka Raya, Dr. Hera Nugrahayu, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, serta Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kabupaten Barito Utara.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta agar masing-masing pj. kepala daerah mengintensifkan kerja sama dan koordinasi seluruh pemangku kepentingan di kabupaten/kota dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mulai dari penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), penanganan inflasi melalui pemberian stimulus dan program ketahanan pangan, hingga percepatan pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Selain itu, juga mendukung pembangunan melalui Program Strategis Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah seperti Food Estate, Shrimp Estate, RSUD Tipe B Provinsi di Hanau, pembangunan pabrik pengolahan perberasan rice to rice plant (RTRP) dan SILO, pembangunan pabrik pakan, rencana pembangunan Universitas Barito Raya, pembangunan waterfront city dan landmark Kota Palangka Raya sebagai ikon Kalimantan Tengah, hilirisasi Industri, hingga pembangunan Bendungan Muara Juloi. Gubernur meminta masing-masing pj. bupati dan pj. wali kota agar berinovasi untuk memanfaatkan potensi daerah sehingga capaian PAD lebih optimal," tegasnya.

“C.A.T (Cepat. Aktual. Terpercaya) Str/TimRed”