mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Sehat Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional Ke – 53 Tahun 2023

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Senam Sehat Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional Ke – 53 Tahun 2023

 163

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Jumat, 29 September 2023 pukul 07.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau dilaksanakannya senam sehat dalam rangka peringatan hari Perhubungan Nasional (HARBUNAS) Ke – 53 Tahun 2023 di Kabupaten Pulang Pisau. Dari Pengadilan Agama Pulang Pisau Ibramsyah, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau turut serta dalam kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan juga diikuti oleh Forkopimda dan SOPD Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Setelah senam sehat dilaksanakan dilanjutkan dengan sambutan dari Pj Bupati Pulang Pisau dimana diwakilkan bahwa beliau mengucapkan: “Selamat hari perhubungan nasional yang ke – 53 semoga tetap berjaya dan seluruh insan perhubungan senantiasa berkolaborasi saling bahu membahu menjalin simpul-simpul transportasi lalu lintas darat, penyeberangan laut, sungai dan danau. Mengingat tujuan simpul-simpul transportasi adalah guna memenuhi hajad masyarakat, mendorong perekonomian dan membuka akses keter-isolasian dan akses pembangunan seutuhnya yang sejalan dengan slogan Harhubnas Ke -53 “Melaju Untuk Trasnportasi Maju”. Tema ini sangat relevan dengan visi Indonesia emas 2045, dimana kita dituntut untuk melakukan perbaikan, mengakselerasi pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik di bidang perhubungan,” tutur beliau.

164

“Mari kita maknai ini sebagai peluang emas kita untuk mengejar ketertinggalan dan membuka keterisolasian, serta pendongkrak perekonomian masyarakat, sarana dan wahana percepatan pemerataan pembangunan di segala bidang. Oleh sebab itu saya pesankan agar dinas perhubungan beserta jajaran lebih ekstra membangun transportasi darat, laut dan sungai serta pelabuhan penyeberangan melakukan terobosan yang lebih signifikan guna membangun jaringan transportasi publik yang lebih humanis, nyaman, aman dan mengutamakan keselamatan,” kata beliau.

165

Acara selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tasyakuran hari perhubungan nasional yang ke – 53 tahun 2023 serta pembagian doorprize untuk semua peserta yang hadir dan foto bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.