mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Senam Bersama Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke – 40

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Senam Bersama Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke – 40

 148

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 06.30 WIB. Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri kegiatan senam bersama dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke–40 dan Penyerahan Bonus Atlet Peraih Medali Pada PORPROV XII Tahun 2023 yang dilaksanakan di Halaman Stadion H.M. Sanusi Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Forkopimda beserta OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Staf Ahli Kabupaten Pulang Pisau Edy Purwanto Casmani, S.Sos., M.Si mengatakan pada hari ini kita merayakan Hari Olahraga Nasional ke – 40 Tahun 2023, semoga Tuhan Yang Maha Esa berkenan melimpahkan Rahmat dan RidhaNya kepada kita semua. “Dalam rangka mendukung bangkitnya keolahragaan nasional dan juga tumbuhnya ekonmi serta produktivtas masyarkat setelah melewati keterbatasan aktifitas fisik selama dua tahun pada masa pandemi covid-19, menjadikan momentum peringatan Haornas yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985 ini diperingati dengan melibatkan banyak dan semarakkan meluas di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tutur beliau.

149

“Gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap pada olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsan dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua. Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat serta untuk rekan-rekan Koni, Koi, NPC Indonesia dan lain-lainnya,” ujar Edy Purwanto.

Di akhir acara dilaksanakan senam bersama dan pembagian bonus untuk para atlet peraih medali pada Porprov XII Tahun 2023.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.