mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Melepas Mahasiswa Pratikum Universitas Muhammaddiyah Palangka Raya

Pengadilan Agama Pulang Pisau Melepas Mahasiswa Pratikum Universitas Muhammaddiyah Palangka Raya

100

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Pagi ini menjelang pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau dilaksanakannya perpisahan pratikum mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya setelah sebulan berada di Pengadilan Agama Pulang Pisau dari tanggal 02 Agustus s.d. 01 September 2023. Berjumlah 5 orang Mahasiswa dan Mahasiswi pratikum Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Dosen Pembimbing dan seluruh karyawan/karyawati PengadilanAgama Pulang Pisau.

Diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. mengatakan bahwa “Kehadiran mahasiwa mahasiswi praktikum di Pengadilan Agama Pulang Pisau sangat membantu pekerjaan para karyawan karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau oleh karenanya beliau mengucapkan terima kasih atas semua bantuan para mahasiwa selama mereka berada di Pengadilan Agama Pulang Pisau dan berharap ilmu pengetahuan dan wawasan yang didapat bermanfaat bagi para mahasiswa,” tutur beliau.

Selanjutnya pesan kesan dari para mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati Pengadilan Agama Pulang Pisau yang telah menerima mereka untuk pratikum di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Ucapan terima kasih juga disampaikan atas semua ilmu, wawasan serta pengetahuan yang diberikan selama berada di Pengadilan Agama Pulang Pisau terkhusus kepada pamong ibu Hj. Norbaiti, S.H.I.

101

Hj. Norbaiti, S.H.I. selaku pamong mahasiswa pratikum Universitas Muhammaddiyah Palangka Raya mengucapkan terima kasihatas bantuan para mahasiswa selama mereka berada di Pengadilan Agama Puang Pisau. “Serta juga meminta maaf karena selama ini belum maksimal memberikan apa yang diharapkan selama di Pengadilan Agama Pulang Pisau serta semua ilmu yang didapat selama di Pengadilan Agama Pulang Pisau bermanfaat bagi para mahasiswa,” ujar beliau.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Universitas Muhammaddiyah Palangka Raya ke PengadilanAgama Pulang Pisau sebagai kenang-kenangan, dilanjutkan dengan foto bersama.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”