mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Inilah Dia Juara Lomba Memasak Nasi Goreng di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Inilah Dia Juara Lomba Memasak Nasi Goreng di Pengadilan Agama Pulang Pisau

masak wakil

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Hari ini adalah hari yang begitu menyenangkan bagi aparatur PA Pulang Pisau. Jum’at, 18 Agustus 2023 dilaksanakan lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh 4 pimpinan PA Pulang Pisau. Lomba ini adalah lomba yang pertama kali dilaksanakan di PA Pulang Pisau sejak berdirinya satker ini.

masak kai

Lomba dilaksanakan di halaman kantor PA Pulang Pisau dan disaksikan oleh semua aparatur PA Pulang Pisau. Lomba yang juga disiarkan langsung live streaming di kanal youtube PA Pulang Pisau ini berlangsung selama hampir 1 jam. Memasak nasi goreng dimulai dari mempersiapkan bahan-bahan.

Memasak nasi goreng bukanlah hal yang awam bagi peserta lomba. Namun yang uniknya adalah lomba memasak ini didampingi oleh Istri masing-masing peserta dan bertugas untuk memandu tanpa boleh membantu peserta lombanya.

masak sk

Proses memasak nasi gorengnya pun berlangsung sangat menggembirakan. Untuk pertama kalinya bisa menyaksikan 4 pimpinan yakni Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris memasak langsung di hadapan semua pegawai PA Pulang Pisau dan dipandu oleh pembawa acara saudari Gusti Astuti Wulandari, S.H.

Setelah hampir 1 jam selesailah lomba memasak nasi goreng yang dilaksanakan di PA Pulang Pisau dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 78 ini. Adapun nasi goreng yang dibuat diberi nama di antaranya adalah nasi goreng cinta, nasi goreng no name, nasi goreng mangaradau dan nasi goreng 4 peradilan.

masak ketua

Penilaian dilakukan secara langsung, umum, bebas, jujur dan adil. Seluruh aparatur PA Pulang Pisau diberikan potongan kertas bersimbolkan emoticon yang telah disediakan oleh panitia untuk diletakkan ke wadah yang telah disediakan di meja masing-masing peserta. Lomba ini dijuarai oleh Ketua PA Pulang Pisau Bapak Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. yang menurut pengakuannya telah biasa membuat nasi goreng untuk keluarga. Semua peserta lomba sangat terkejut mendengar pengakuan “Sang Juara Lomba Memasak Nasi Goreng” ini. Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan setelah apel pagi senin tanggal 21 Agustus 2023.

*C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), FT/Timred*