mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Puncak Hiburan Rakyat di Kabupaten Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Malam Puncak Hiburan Rakyat di Kabupaten Pulang Pisau
malam hiburan

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Pada hari Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB bertempat di stadion HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri kegiatan yakni malam puncak hiburan rakyat dan pesta kembang api dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke - 21 Kabupaten Pulang Pisau dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78. Turut hadir dalam kegiatan tersebut FKPD Kabupaten Pulang Pisau dan seluruh SOPD Kabupaten Pulang Pisau serta seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Dalam acara puncak, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mendatangkan artis dari Ibukota Jakarta Gita Youbi, artis lokal dan artis pendukung lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan: “Malam ini kita merasakan suasana kegembiraan yang luar biasa. Malam ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau ke – 21 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 Tahun 2023. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan baik itu lomba-lomba olahraga, kegiatan seni dan budaya. Tentunya kita berharap kemeriahan ini akan menjadi hiburan buat masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” tutur beliau.

malam hiburann

“Sekalian dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin pamit dengan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau tepat pada tanggal 24 September 2023 nanti saya akan mengakhiri tugas saya selaku Bupati Pulang Pisau Periode 2018-2023 dan dari posisi sebagai Bupati Pulang Pisau ini banyak pengalaman dan kesan selama saya pimpin. Saya berpesan kepada jajaran Pemerintah Daerah dan seluruh pemangku kepentingan di Bumi Handep Hapakat untuk terus semangat membangun Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Pudjirustaty Narang.

Di akhir kegiatan malam puncak hiburan tersebut ditandai dengan menyalakan kembang api, yang disaksikan oleh seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”