mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Tablig Akbar Bersama K.H. Anwar Zahid Dari Bojonegoro Jawa Timur

Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Tablig Akbar Bersama K.H. Anwar Zahid Dari Bojonegoro Jawa Timur

pan

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin, 21 Agustus 2023 Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diwakili oleh Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ibramsyah, S.H. dengan mengenakan baju Muslim atau baju Koko berwarna putih, menghadiri kegiatan Tabliq Akbar bersama K.H. Anwar Zahid yang berasal dari Bojonegoro Jawa Timur di Lapangan Desa Kantan Muara Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Tabliq Akbar tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang dan unsur Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pulang Pisau dan berlangsung dari pukul 21.00 WIB dan baru berakhir pada pukul 23.30 WIB.

Pada acara yang digagas oleh aparat Desa Tahai Jaya tersebut, K.H. Anwar Zahid dalam ceramahnya menyampaikan: “Meskipun yang berhadir pada malam ini berbeda pakaiannya, berbeda sukunya dan berbeda dalam unsur-unsur lainnya, namun di Kabupaten Pulang ini, masyarakatnya rukun, dapat bersatu dan dapat hidup damai secara berdampingan dalam keberagamannya. Kabupaten Pulang Pisau ini adalah cermin Indonesia yang sesungguhnya dan seharusnya dijadikan contoh oleh daerah-daerah lainnya di Indonesia. Ketika masyarakat dapat rukun, maka yang turun adalah rahmat dan berkah dari Allah SWT”.

pann
Kegiatan Tabliq Akbar yang berlangsung pada malam Selasa tersebut disambut dengan antusias oleh masyarakat di Desa Tahai Jaya dan Desa terdekat lainnya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang berhadir pada event besar tersebut dan mengikuti dengan seksama seluruh rangkaian kegiatan. Pada akhir acara, Bapak Ibramsyah, S.H. melakukan foto bersama dengan pendakwah yang mengisi Tabliq Akbar yaitu K.H. Anwar Zahid.

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”