mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78
WhatsApp Image 2023 08 17 at 10.32.19

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (!7/08/2023). Kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Pulang Pisau dihadiri Unsur Forkopimda, TNI, Polri, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Camat, Kades/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sesepuh Pejuang Kemerdekaan, Veteran, dan undangan lainnya.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang Membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugiato Sabran mengatakan pada hari ini seluruh Bangsa Indonesia merayakan momen bersejarah kebebasan negara kita tercinta dari belenggu penjajahan. Kemerdekaan yang bisa kita nikmati saat ini kata Bupati, diraih melalui perjuangan berat dan panjang pahlawan bangsa, yang terus gigih tidak kenal menyerah melawan penjajah. Meski dari beragam suku, agama, ras dan golongan para pejuang bangsa kita semuanya bersatu, berjuang bersama dengan penuh keberanian serta rela mengorbankan harta, jiwa dan raga demi kedaulatan Tanah Air Indonesia,” kata beliau.

hut 2

“Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita mengenang dan dn menghargai jasa-jasa besar para pejuang kemerdekaan itu dengan cara melanjutkan perjuangannya untuk membangun bangsa Indonesia yang maju, adil, sejahtera dan berdaulat. Memang tidak mudah mewujudkannya, apalagi tantangan pembangunan kedepan pasti semakin berat seiring derasnya arus globalisasi dan teknologi. Namun, kendala dan tantangan sesulit apapun pasti mampu kita hadapi, asalkan kita terus menjunjung semangat kebersamaan dan persatuan dengan berlandaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar (UUD) 1945. Stabilitas perekonomian juga terjaga dengan baik, ditengah ketidakpastian situasi global. Semua itu tentu berkat dukungan dan kerja keras bersama, seluruh elemen bangsa, tidak terkecuali di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”