mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Pulang Pisau
pkk

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id 

Nida Farhanah, S.Sy., M.H. selaku Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau turut serta dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (09/08/2023). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta, Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Pengadilan Negeri Pulang Pisau diwakili Panitera Ruspeliati, S.H., Pengadilan Agama Pulang Pisau diwakili Hakim Nida Farhanah, S.Sy., M.H.

pkk 1

Laporan panitia yakni Ketua TP-PKK Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan “Perayaan  HKG 51 tersebut bukan hanyar sekedar kegiatan rutin dan seremonial tahunan namun bisa memberikan dampak semangat untuk bergerak bersama. HKG ke-51 ini, juga namun harus memiliki gelora dan semangat baru serta bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh untuk mewujudkan Indonesia Tumbuh. PKK juga merupakan mitra pemerintah yang sangat berperan di lingkungan masyarakat dalam berbagai aspek pembagunan sebagai prinsip dasar gotong rotong, guna mendukung program pembangunan daerah. Saya berharap agar tetap berpegang pada prinsip dan selalu bersikap rendah hati, gelorakan terus semangat kebersamaan untuk bergerak bersama memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap para kader PKK, agar tetap selaras terhadap program-program pemerintah,” tutur beliau.

pkk 2

Selanjutnya sambutan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan peringatan ini merupakan momentum sangat mendasar, sesuai dengan tema Lima Puluh Satu Tahun bergerak bersama mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia Tumbuh. PKK memang hadir untuk berbakti bagi bangsa dan negara dengan cara mendukung dan ikut andil dalam program kebijakan pemerintah, baik sebagai pelopor maupun pembaharu dalam aspek pembangunan daerah. Artinya, turut serta dalam rangka meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga diseluruh pelosok nusantara, khususnya kabupaten yang kita cintai ini, guna mencapai Indonesia maju dan sejahtera,” ujar beliau.

Di penghujung kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 51 Tahun Kabupaten Pulang Pisau. Serta pembagian hadiah untuk pemenang Jambore se - Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”