mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

Kesehatan Lebih Berharga Daripada Uang, Amanat Pembina Apel

Kesehatan Lebih Berharga Daripada Uang, Amanat Pembina Apel

70

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengawali aktivitas minggu ini, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel Senin pagi. Apel tersebut diikuti oleh Pimpinan, Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Bertempat di halaman Kantor, apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB, pada hari Senin, tanggal (31/07/2023).

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. selaku pembina apel mengawali amanatnya dengan mengucapkan puji syukur atas nikmat dan berkah sehingga keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dapat berkumpul kembali melaksanakan apel Senin dalam keadaan sehat walafiat. Kemudian pembina apel juga mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dilaksanakan selama satu minggu ini yang alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Selain itu dalam amanatnya pembina apel juga berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk selalu menjaga kesehatan karena kesehatan lebih berharga daripada uang, jika sehat maka akan bisa bekerja untuk mencari nafkah atau uang, ungkap beliau.

71

Di akhir amanatnya Pembina apel mengajak seluruh peserta apel untuk bersama-sama membaca surah Al-Fatihah dengan harapan agar semuanya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja. kemudian Apel ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Vicky Noval Perdana Satria, S.H. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”