mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88

Arsip Berita Pengadilan

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU TURUT BERDUKACITA

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

TURUT BERDUKACITA

turutberdukakanwilkaltim

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

‘’Innalillahi wa innailaihi roji’un, Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau turut berduka cita atas meninggalnya Kakanwil Kemanag Kalimantan Timur Drs.H Masrawan M.pd, beserta istri, anak, menantu, cucu dan ibu dari suami anak, pada hari sabtu tanggal 16 Juli 2022. Adapun sang istri yang turut menjadi korban tersebut bernama Dra. Hj. Hilaliyah Panitera Pengganti pada PTA Samarinda, sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil  Panitera pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Palangkaraya.  Kecelakaan tunggal di Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya-Banjarmasin yang menewaskan Mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng Drs. H Masrawan M.pd dan merenggut lima korban jiwa lainnya. Pihak Kepolisian menduga kendaraan Toyota Inova melaju kencang hingga hilang kendali akibatnya kendaraan keluar badan jalan dan terbalik di sungai pengeringan jalan, Enam orang meninggal dunia termasuk Kepala Kakanwil Kaltim.

Berdasarkan data yang beredar, korban meninggal yang melibatkan mobil Inova nopol KH 1326 BE di ruas jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau adalah Alm. Bapa Masrawan, Alm. ibu Hilaliyah (Istri), Alm. Mahfuz (Anak), serta menantu dan cucu beserta ibu mertua.

turutberdukakanwilkaltim1

Mantan Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng Drs. H. Masrawan dan tiga anggota keluarganya di makamkan di Alkah Muslimin Pulang Pisau, dengan di hadiri ratusan orang pelayat yang memadati kawasan pemakaman tersebut bahkan dari berbagai lembaga baik tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten/kota, sedangkan suami dan mertua anak alm. H. Masrawan di jemput oleh pihak keluarga dan di makamkan di daerah sampit.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                    


PTSP-Online