mega888 joker123 918kiss super 8 ways ultimate pussy888 online casino malaysia xe88
Selamat Datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau Powered By GSpeech

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Kedatangan Tamu Dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pulang Pisau

 tamudisdukcapil

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Selasa, 11 Januari 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau. Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  langsung sambut kedatangan tamu dari Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Pulang Pisau yakni ibu Setyaning Tiyas membahas mengenai aplikasi PENDA KETAPI (Perubahan Data Administrasi Kependudukan secara Terpadu dan Responsif) di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Setyaning Tiyas selaku staff pegawai Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan: “Disdukcapil Kabupaten Pulang Pisau yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Pengadilan Agama Pulang Pisau mengenai aplikasi PENDA KETAPI dimana kegunaan aplikasi tersebut dapat membantu perubahan data yang kemudian akan diterbitkan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbaru. Dengan melampirkan beberapa berkas yang diperlukan tentunya seperti surat permohonan, KTP, KK, Akta Cerai, Kutipan Akta Nikah dan Salinan Putusan. Sehingga hal tersebut dapat melihat bagaimana mengeoperasikan aplikasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, ”kata beliau.

Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengucapkan terima kasih karena atas partisipasi oleh pihak Dinas Dukcapil yang berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Aplikasi yang digunakan untuk melakukan perubahan data para pihak yang mengajukan perceraian dan telah mendapatkan putusan yang telah berkekuatan hukum tetap. Bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dengan menggunakan aplikasi PENDA KETAPI ini. Sehingga nantinya dapat memudahkan masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pulang Pisau dalam perubahan data tersebut di Disdukcapil, ”ucap beliau.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”                                                                     


Web-Ramah-Disabilitas Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech