Selamat Datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Pengadilan Agama Pulang Pisau Powered By GSpeech

Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Rutin Senin Pagi

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Apel Rutin Senin Pagi

apel13092021

Senin, (13/09/2021) pukul.08.00. WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau melaksanakan rutinitas apel senin pagi yang diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua , Sekretaris, Plt. Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff , dan PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H.,M.H. Muhammad Rafli sebagai komandan apel dan Gusti Astuti Wulandari, S.H.  selaku pembawa acara.

Amanat apel pagi ini Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Pulang Pisau selalu melaksanakan apel senin pagi dan jum’at sore dalam bulan agustus sehingga dapat warna hijau dalam pelaksanaan apel. Selanjutnya surat untuk assessment eksternal sudah turun sehingga untuk bulan Oktober diharap untuk bersiap-siap.

apel13092021 1

Setelah amanat, Pembina apel mengajak untuk bersama-sama membaca surah alfatihah untuk membuka awal minggu ini agar segala kegiatan berjalan dengan lancar dan berkah selanjutnya  pembacaan doa yang dipimpin oleh Eka Dian Puspitasari, S.H..  dengan harapan semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Di akhir apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan 10 budaya malu yang dipimpin langsung oleh Pembina apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”


Web-Ramah-Disabilitas Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech