Informasi Pengadilan

PTA Kalimantan Tengah Gelar Pelantikan Enam Ketua PA Baru

PTA KALIMANTAN TENGAH GELAR PELANTIKAN 6 KETUA PA BARU

Palangka Raya || pta-palangkaraya.go.id

Kamis, 23 Mei 2019 Ketua Pengadilan Tinggi Agama (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H)  Melantik Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sukamara, Kasongan, Nanga Bulik, Kuala Pembuang, Kuala Kurun yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Baru kini dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama di Pengadilan Agama Baru.

Dalam kesempatan kali ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua  satker baru yang telah bekerja dengan keras untuk mengejar ketertinggalan  dan menyesuaikan dengan PA-PA yang telah lama berdiri .

Beliau mengharapkan agar para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik ini untuk lebih bekerja keras dalam memenuhi semua permintaan-permintaan yang telah diberikan baik oleh Dirjen Badilag maupun oleh PTA Kalimantan Tengah , kepada  ketua yang baru juga beliau berpesan agar selalu menjaga integritas hakim dan menjadi contoh untuk seluruh hakim, dan seluruh pegawai dibawahnya agar dapat menjadi suri tauladan yang baik.

 

 

 

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.