Arsip Berita Pengadilan

Sekretaris PA Pulang Pisau Bagikan Reward

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E  memberikan reward Kepada Hakim PA Pulang Pisau, Mulyadi, L.c., M.H.I karena prestasinya meraih juara sebagai Wartawan Dadakan Tahun 2019 sekaligus yang membawa PA Pulang Pisau menjadi juara dalam pengirim berita terbanyak yang diumumkan pada rakor tahunan 2019/2020, Senin, 16/03/2020.

Selain itu Yondri juga memberikan reward kepada Ali Maungga, S.H. atas dedikasinya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara II Implementasi SIPP, Azmi Fuadi, S.H. atas kontribusinya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara II dalam website, Ahmad Syahida, S.H.I. atas jasanya sehingga PA Pulang Pisau Juara III realisasi anggaran, Fandi Triandi, S.E. atas andilnya sehingga PA Pulang Pisau meraih juara III SIKEP dan ABS SIKEP dan lain-lainnya.

Sekretaris PA Pulang Pisau mengucapkan selamat kepada mereka dan berpesan agar semua lini harus memiliki peran aktif dalam melaksanakan tupoksi dengan maksimal sehingga PA Pulang Pisau bisa mendapatkan prestasi sesuai yang diharapkan. “Kenapa kita memberikan penghargaan agar bisa menjadi motivasi bagi orang lain. Meskipun dengan segala keterbatasan, kalau mau berinovasi pasti bisa’’, ujar Sekertaris PA Pulang Pisau, Yondri Harta, S.E.                        

Mulyadi L.c., M.H.I mewakili rekan-rekan lainnya mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris PA Pulang Pisau dan terutama kepada Tim Redaksi PA Pulang Pisau yang tidak luput dengan perjuangan dan begitu gigih dalam menulis berita dan mengirimnya ke redaksi PTA Palangka Raya. ”Terutama pula, tegasnya, kepada para pimpinan satuan kerja (satker) yang telah memberikan support kepada tim redaksi di satkernya sehingga Tim mampu mengumpulkan data, menulis dan menyajikannya, ini adalah perjuangan yang luar biasa,’’ tegasnya.

Dengan meliput segala kegiatan dan pelaksanaan tugas sehari-hari di kantor, hal ini dimaksudkan sebagai wujud pelaksanaan reformasi birokrasi dalam menginformasikan kepada publik tentang pelayanan yang diberikan PA Pulang Pisau kepada masyarakat maupun lainnya. “Kita harus transparan dan segala kegiatan PA Pulang Pisau akan selalu diinformasikan melalui website dalam bentuk berita,” tutup Ketua tim redaksi PA Pulang Pisau Mulyadi Lc., M.H.I.

(Tesar)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.