Arsip Berita Pengadilan

Tanpa Dinyana, PA Pulang Pisau Dapat Juara

Pada Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Kamis (20/02/2020) PA Pulang Pisau tanpa dinyana mendapatkan Piagam Penghargaan Sebagai Terbaik III dalam bidang presentase upload terbanyak ke dirput Mahkamah Agung pada lingkungan Pengadilan Agama se wilayah provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut KPTA Palangka Raya Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H. memberikan penghargaan kepada satker di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang memiliki prestasi, salah satunya dalam bidang upload putusan.

Atas penghargaan tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag., M.H, tak kuasa untuk menutupi kegembiraannya. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur PA Pulang Pisau khususnya kepada para Hakim yang cepat dalam membuat putusan dan segera menguploadnya serta para operator SIPP yang selalu siap siaga dalam melakukan kontrol dan singkronisasi sehingga prestasi ini bisa diraih.

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini semangat kinerja para Hakim dan pegawai lainnya semakin bertambah, pertahankan dan tingkatkan prestasi tersebut serta jaga selalu kesolidan dan kekompakan di lingkungan kantor kita, ungkap KPA kelahiran Pangkalan Balai ini.

(Sauni)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.