Arsip Berita Pengadilan

KPA Pulang Pisau Dipanggil BPSDM Untuk Menjadi Mentor Latsar CPNS

 

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. dipanggil BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjadi mentor Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan Golongan III Tahun 2019. Ia dipanggil bersama 4 pimpinan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah lainnya yaitu KPA Buntok H. Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I., KPA Kasongan H. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H., WKPA Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. dan WKPA Kuala Pembuang Hj. Susilawati, S.E.I.

Acara dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 3-4 Oktober 2019 bertempat di BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Provinsi Kalimantan Tengah yang berada di Kota Palangka Raya. Selain menjadi mentor beliau juga akan menghadiri Seminar Rancangan Aktualisasi yang akan diadakan oleh BPSDM pula.

Pada latsar ini, KPA Pulang Pisau akan menjadi mentor untuk 9 orang peserta yaitu Alim Syam, S.E. dan Hadi Nur Ikhwan, S.H. dari Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Tommi Ashar, S.I.P. dan Zainal Arifin Al-Hakim, S.H.I., dari Pengadilan Agama Nanga Bulik, Hijrachman, S. Ps. Dan Moch. Ardhani Chabib, S.H. dari Pengadilan Agama Penajam, Bemby Jovicko, S.H. dan Fandi Triandi, S.E. dari Pengadilan Agama Pulang Pisau sendiri dan Adi Prasetya Wardana, S. AP. Dari Pengadilan Agama Barabai.

Terkait pemanggilan tersebut KPA Pulang Pisau menyatakan kepada Tim Jurnalis PA Pulang Pisau siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya siap membimbing adik-adik CPNS dalam menyelesaikan tugasnya baik dalam pembinaan makalah ataupun lainnya, jelasnya.

“Semoga ilmu dan pengalaman yang saya bagikan kepada mereka bisa diserap dengan baik sehingga ketika mereka kembali bertugas di Kantor masing-masing mereka dapat mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan dengan optimal, tutup Sri Roslinda.

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.