Arsip Berita Pengadilan

Turnamen Tenis KPTA CUP ke IX Tahun 2019 di Palangka Raya Resmi Ditutup

 

http://www.pa-pulangpisau.go.id/

Acara penutupan Turnamen Tenis KPTA CUP ke IX Tahun 2019 digelar pada hari Sabtu (28/09/2019) pukul 17.00 WIB bertempat di lapangan Tenis Panjung Palangka Raya.

Acara penutupan tidak kalah meriahnya walaupun ada sebagian kontingen yang telah pulang mengingat kondisi perjalanan yang jauh.

Acara diawali oleh Bapak Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., KPTA Kalimantan Tengah yang memberikan kata sambutan kepada semua Kontingen yang telah berpartisipasi dalam turnamen Tenis KPTA CUP ke IX. “Saya dan keluarga besar PTA serta Panitia yang telah membantu acara ini mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses mulai dari pembukaan hingga penutupan”, ujar KPTA.

KPTA juga mengucapkan terima kasih untuk semua kontingen yang tetap menjunjung tinggi sportifitas dan saling menghargai satu sama lain. “Disinilah kita bisa saling bersilaturahmi satu sama lain walaupun didalam pertandingan kita harus menjadi lawan”, ucapnya.

Pada acara penutupan ini dibagikan tropy kepada kontingen yang telah memenangkan turnamen. Juara 1 diraih oleh PA Nanga Bulik, Juara 2 diraih oleh PA Pangkalan Bun dan Juara III diraih oleh PTA Kalimantan Tengah. Trofi diserahkan langsung oleh KPTA Kalimantan Tengah Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., kepada para pemenang.

(Akbar)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.