Arsip Berita Pengadilan

Kontingen PA Pulang Pisau Ikuti Pembukaan Turnamen Tenis KPTA Cup Ke IX Tahun 2019 di Palangka Raya

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Sri Roslinda, S.Ag., Ketua PA Pulang Pisau dan jajarannya ikuti acara pembukaan Turnamen Tenis KPTA Cup ke IX Tahun 2019 di Palangka Raya. Acara digelar pada hari Jum’at (27/09/2019) pukul 06.00 WIB bertempat di lapangan Sanaman Mantikey Palangka Raya.

Pembukaan diikuti oleh 13 Pengadilan Agama  se-Kalimantan Tengah yaitu Pengadilan Agama Pulang Pisau, Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pengadilan Agama Kuala Kurun, Pengadilan Agama Kasongan, Pengadilan Agama Sampit, Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Pengadilan Agama Nanga Bulik, Pengadilan Agama Sukamara, Pegadilan Agama Tamiang Layang, Pengadilan Agama Buntok dan  Pengadilan Agama Muara Teweh serta dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah sendiri.

Kontingen PA Pulang Pisau terdiri dari 5 orang yang pemain yaitu Erpan, S.H., M.H., Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., H. Mariansyah Noor, S. Ag., Azmi Fuadi, S.H. dan Tezar Satria Nugraha, S.H. serta didampingi oleh official Ali Maungga, S.H.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Panitia Dra. Hj. Nurhayati, M.H. kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua PTWP Daerah Kalimantan Tengah oleh Drs. H. Hassanuddin, S.H., M.H. dan diteruskan dengan pembacaan sumpah wasit dan pemain

Turnamen kemudian dibuka secara resmi oleh Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H., KPTA Kalimantan Tengah. Dalam sambutannya Ia berpesan kepada semua Kontingen agar dalam bertanding nanti selalu semangat dan menjunjung tinggi sportifitas serta kode etik sebagai insan olahraga.

“Menjadi juara bukanlah tujuan, tetapi kebersamaan lebih utama dari turnamen ini”, ujarnya.

KPTA juga menyatakan turnamen ini merupakan media komunikasi dan silaturahmi sesama warga Pengadilan, selain itu olah raga juga membawa jiwa dan raga kita akan selalu sehat, kuat dan semangat.

Acara pembukaan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh H. Said Harli, S. Ag. dari PA Palangka Raya.

(Akbar)