Arsip Berita Pengadilan

KPA Pulang Pisau: Tahun Baru Hijriah, Mari Hijrah Menjadi Lebih Baik Lagi

 

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. memimpin apel pagi Senin (02/09/2019) pukul 07.30 WIB. Apel diadakan di halaman Kantor PA Pulang Pisau dan diikuti oleh WKPA, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan PPNPN PA Pulang Pisau.

Dalam arahannya KPA mengucapkan selamat Tahun Baru 1441 Hijriah, semoga dengan tahun baru ini kita dapat lebih instropeksi diri sehingga kelak kita akan menjadi orang yang hijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi baik dunia maupun akhirat.

 

‚ÄúRasulullah SAW bersabda sebagaimana yang diriwayatkan dari Imam Tirmidzi yang artinya:  Sebaik-baik manusia adalah orang yang panjang umurnya dan baik perbuatannya dan seburuk-buruk manusia adalah orang yang panjang umurnya namun buruk perbuatannya, ungkap Sri Roslinda.

Oleh sebab itu tutupnya, terkait dengan kerja kita, marilah kita lebih meningkatkan kinerja kita baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari termasuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. mamfaatkan waktu dengan baik dan jaga kekompakan selalu.

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.