Arsip Berita Pengadilan

Pasca Libur Idul Adha, WKPA Pulang Pisau Ingatkan Ini

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin (12/08/2019) pukul 07.30 WIB. PA Pulang Pisau melaksanakan apel pagi di halaman Kantor PA Pulang Pisau. Apel dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat, Pegawai dan PPNPNS PA Pulang Pisau.  

Dalam paparannya WKPA Pulang Pisau menyatakan mengingat hari ini adalah hari pertama pasca hari raya idul Adha 1440 Hijriah beliau mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1440 Hijriah kepada seluruh Keluarga besar PA Pulang Pisau, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari hari raya ini untuk selalu berbgai kepada sesama dan rela berkorban untuk kepentingan bangsa, agama dan negara.

Ia juga berpesan agar seluruh pegawai dan PPNPNS agar selalu menjaga kebersihan dan kedisiplinan selama bekerja serta menjaga kode etik agar PA Pulang Pisau selalu menjadi PA yang agung baik di lingkungan pemerintah maupun masyarakat.

Apel ditutup dengan doa oleh Tesar Satria Nugraha, S.H. dan dikhiri dengan saling bersalaman antara seluruh peserta apel.   

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.