Arsip Berita Pengadilan

Jelang Expo, PA Pulang Pisau Adakan rapat

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Mengamini permintaan Pemkab Pulang Pisau agar PA Pulang Pisau selaku Forkopimda mengikuti Expo yang digelar oleh Pemkab Pulang Pisau maka PA Pulang Pisau segera melakukan rapat pada hari Senin (12/08/2019) pukul 08.00 WIB. Rapat dipimpin oleh KPA dan diikuti oleh WKPA, Para Hakim, Panitera, Sektetaris serta pejabat PA Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menyatakan sangat antusias mengiuti expo ini sebab hal tersebut akan menjadi salah satu ajang promosi PA Pulang Pisau kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau tentang eksistensinya.

Sebagai PA yang berdiri, lanjutnya, PA Pulang Pisau akan selalu mensosialisasikan keberadaan PA Pulang Pisau dengan berbagai cara baik melalui website, talkshow radio dan lain-lain termasuk melalui expo ini.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai persiapan tempat expo, peralatan, jadwal petugas dan lainnya. Dengan mengikuti expo ini diharapkan PA Pulang Pisau semakin dikenal di Kabupaten Pulang Pisau dan bermamafaat bagi maysarakat. 

(Mlyd)

 

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.