Arsip Berita Pengadilan

KPA Pulang Pisau Menghadiri Peletakan Batu Pertama GOR Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Olah Raga (GOR) Pulang Pisau yang dilaksanakan di stadion HM. Sanusi, Kamis (1/8/2019). Kehadiran Beliau mendampingi Bupati bersama Unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Pulang Pisau menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasi Dana Alokasi Khusus (DAK) kepada Kabupaten Pulang Pisau untuk Pembangunan GOR, GOR ini nanti akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Pulang Pisau, pelan-pelan kita benahi agar menjadi suatu komplek olahraga yang terpadu, tutur Edy.

Didalamnya nanti akan dapat digunakan untuk 6 cabang seperti Bola Voly, Tennis, Basket, Sepak Takraw, Bulutangkis, dan Futsal. Untuk pembangunan GOR tipe B dengan anggaran yang direncanakan tersebut tidak akan rampung sepenuhnya, sehingga kemungkinan penyelesaiannya akan dilanjutkan dengan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di Tahun 2020, tambah orang nomor satu di bumi Handep Hapakat ini.  

GOR ini pungkasnya, akan di bangun dengan bentuk Indoor dan diharapkan pengerjaannya dapat sesuai jadwal, dan mohon dukungan dari berbagai pihak dalam pembangunan GOR Kabupaten Pulang Pisau ini.

(Tesar)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.