Arsip Berita Pengadilan

KPA Pulang Pisau; Tingkatkan Terus Kinerja

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

KPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H., menyampaikan agar pasca libur panjang semangat kerja jangan sampai menurun, bahkan harusnya lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut Ia sampaikan saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin (17/6/2019) pukul 07.30 WIB.

Bertempat di halaman Kantor PA Pulang Pisau apel diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Para Pegawai dan PPNPN PA Pulang Pisau serta para mahasiswa PKL UIN Antasari Banjarmasin.  

Terkait dengan pengawasan internal, Beliau mengingatkan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai agar selalu bekerja dengan profesional sesuai tupoksi yang ditentukan, berikan contoh teladan yang baik untuk yang lainnya.

Untuk para CPNS terus perlihatkan kinerja terbaik kalian, karena kalian dalam masa pengawasan dan penilaian, apabila setelah dievaluasi ternyata nilai kalian kurang maksimal maka pengangkatan pegawai kalian bisa ditangguhkan, Pesan KPA Pulang Pisau.

Begitu pula para PPNPN, Lanjutnya, agar bekerja lebih baik lagi karena kalian bekerja dengan sistem kontrak, kalau kalian tidak menunjukan perilaku kinerja yang optimal maka tidak menutup kemungkinan kontrak kalian tidak akan dilanjutkan pada tahun yang akan datang.

KPA kelahiran Pangkalan Balai, 14 Maret 1974 ini juga mengharapkan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan PKL agar belajar dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan PKL ini ada nilainya, apabila ada kendala ataupun hal lainnya silakan langsung dikonsultasikan dengan mentornya.

Sebagai penutup Ia membacakan pantun yang berbunyi:

Pergi ke kantor sangat bergegas

Biar bisa jadi panutan

Selamat semua kembali bertugas

Segerakanlah semua kegiatan

Ke kantor memang punya tugas

Apel usai segeralah bergegas

Berilah contoh kerja keras

Insya Allah semuanya tuntas.

Apel selesai dilaksanakan pukul 08.00 WIB dan ditutup dengan saling bersalaman antar semua peserta apel.

 (Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.