Arsip Berita Pengadilan

PA PULANG PISAU DAPAT TAMBAHAN 1 ORANG PEGAWAI

 

Keputusan Ketua PTA Kalimantan Tengah Nomor W16-A/401/Kp.04.5/III/2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, tanggal 5 Maret 2019, menetapkan Azmi Fuadi, S.H. Pranata Komputer Terampil Pelaksana pada Pengadilan Agama Buntok Kelas II menjadi Pranata Komputer Terampil Pelaksana pada Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II

Masuknya Lelaki kelahiran Palangka Raya tanggal 10 Maret 1989 ke PA Pulang Pisau ini disambut dengan antusias dan sukacita oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. Menurutnya, tambahan 1 orang pegawai ini selain menambah SDM yang ada juga menambah kekuatan tim IT PA Pulang Pisau, karena sebagaimana yang Ia dengar sosok ayah satu anak ini sangat gemar dengan dunia IT.

Saya ucapankan selamat datang kepada Azmi Fuadi, S.H., selamat bergabung dengan keluarga besar PA Pulang Pisau semoga betah dan nyaman disini serta berikanlah kemampuan terbaikmu untuk Kantor kita yang tercinta, pungkas WKPA Pulang Pisau sembari menutup pembicaraan dengan Tim Jurnalis PA Pulpis.

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.