Arsip Berita Pengadilan

Hatibinwasda PTA Kalimantan Tengah Adakan Expose Hasil Pengawasan di PA Pulang Pisau

Hatibinwasda PTA Kalimantan Tengah Drs. H. Ali Masykuri Haidar, S.H., didampingi Mursidi, S.H. dan Dra. Hj. Gusti Ruhani mengadakan expose hasil pengawasan selama 2 hari di PA Pulang Pisau pada hari Selasa (2/4/2019) pukul 11.00 WIB.

Dalam arahannya Hatibinwasda menuturkan meskipun PA Pulang Pisau masih baru berdiri namun PA Pulang Pisau sudah terbilang bagus baik dalam sisi penataan ruang, dekorasi maupun yang lainnya.

Meskipun pada pengawasan ini didapatkan beberapa temuan, namun hal tersebut masih dapat dimaklumi karena PA Pulang Pisau masih baru, tambahnya.

Diharapkan ke depannya PA Pulang Pisau segera mengejar ketertinggalannya sehingga dapat sejajar dan mampu bersaing dengan PA-PA lain yang sudah lama dan dalam dalam waktu dekat segala temuan yang didapat segara diperbaiki dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, pungkasnya.

Selanjutnya Tim Hatibinwasda secara bergantian melaporkan hasil temuannya baik di bagian Kesekretariatan, Kepaniteraan maupun kelengkapan berkas Berkas Zona Integritas dan lain-lainnya.

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.