Arsip Berita Pengadilan

Dharma Yukti Karini Cabang Pulang Pisau Adakan Muscab Perdana

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menindaklanjuti hasil Musda ke VI di Palangka Raya, Kalimantan Tengah tanggal 17 Januari 2019 dengan merujuk pada hasil Munas ke VI di bulan Desember 2018 sebagaimana tertuang dalam AD/ART tentang pembentukan cabang baru dan adanya pelaksanaan Muscab sebagai awal terbentuknya organisasi tersebut untuk itu Dharma Yukti Karini Cabang Pulang Pisau mengadakan Muscab untuk pertama kalinya.

Acara dilaksanakan pada hari Selasa (12/03/2019) pukul 10.00 WIB di Gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau dan diikuti oleh ibu-ibu Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Pulang Pisau dan Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Dalam Muscab ini Pelindung Dharma Yukti Karini Agung Nugroho, S.H., M.H., dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas terselenggaranya muscab Dharma Yukti Karini Cabang Kabupaten Pulang Pisau, semoga acara muscab dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam muscab ini disusun program-program baik dalam bidang organisasi, bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya. Diharapkan program-program yang dicanangkan dapat berjalan sesuai rencana dan sukses.

               

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.