Arsip Berita Pengadilan

PA Pulang Pisau Ikuti Acara Treasury Award KPPN Palangka Raya

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Yondri Harta, S.E., Sekretaris PA Pulang Pisau ikuti acara Treasury Award Langkah Strategis Tahun Anggaran 2019  dan Kartu Kredit Pemerintah pada hari Rabu (06/03/2019) pukul 08.00 WIB di Kahayan Ballroom Hotel Swissbell Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran satuan kerja se-Kalimantan Tengah dan dibuka oleh Ratih Hapsari Kusumawardani, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalimantan Tengah.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Setiawan Kepala KPPN Palangka Raya yang memaparkan tentang Nota Dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND 103/PB/2019 hal petunjuk teknis langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran kementrian negara/lembaga  tahun anggaran 2019 pada Kanwil DJPb dan KPPN.

Kemudian disusul dengan penyampaian overview Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah sesuai Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 196/PMK.05/2018 Tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah.

Acara ditutup dengan pemberian reward bagi satker-satker yang berprestasi.

               

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.