Arsip Berita Pengadilan

PA Pulang Pisau Hadiri Rakor Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau

 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Memenuhi undangan dari Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S. Sos., M.M., WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S. Ag., M.H. menghadiri Rapat Kordinasi Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka kesiapan pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan legislatif dan DPD di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Acara dilaksanakan pada hari Senin (4/3/2019) pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Bappeda Litbang Kabupaten Pulang Pisau dan  dipimpin oleh Bupati serta diikuti oleh Forkopimda, pihak KPU, Bawaslu dan lainnya.

Pemilu adalah agenda negara sesuai amanat konstitusi, sehingga menjadi tugas kita bersama untuk mensukseskannya, kata Edy.

Oleh karena itu, lanjutnya, netralitas harus tetap dijaga tanpa ada diskriminasi.

Sistem keamanan harus segera ditingkatkan dengan mengaktifkan siskamling dan lainnya, himbaunya.

Dikatakan Edy, Pemerintah daerah siap mendukung dan memfasilitasi suksesnya pemlihan umum dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan atau desa.

Harapannya tambahnya, pemilu dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan damai.

Acara selesai jam 13.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama.

              

(Mlyd)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Wakil Ketua PA Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.