Arsip Berita Pengadilan

Pengadilan Agama Pulang Pisau Dapat Tambahan CPNS

Rabu (06/01) Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat tambahan 3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil. Hal tersebut sesuai dengan Surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung RI. 04/SEK/KP.00.3//1/2021 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2019.

Adapun  3 (tiga) orang Calon Pegawai Negeri Sipil baru tersebut adalah: 

  • 1. Ilham Nino Gardiola, Amd.T,
  • 2. Andini Ayu Pangestu, S.H.
  • 3. Pradivta Eka Valdi, S.Kom.

Seperti yang diketahui bersama, saat ini PA Pulang Pisau jumlah personilnya masih belum memenuhi kecukupan sesuai analisa jabatan  yang ada.  Masih banyak jabatan yang kosong, sehingga ada rangkap jabatan dan beban kerja yang dikerjakan.  Dengan bergabungnya 3  (tiga) orang CPNS tersebut, maka akan menambah jumlah  personil PA Pulang Pisau yang keseluruhannya menjadi 21 orang.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau  Erpan, S.H. M.H. kepada tim redaksi menyampaikan, bahwa  dengan adanya CPNS baru yang akan masuk ke Pengadilan Agama Pulang Pisau diharapkan akan menambah tenaga dan dapat mendorong  percepatan target kinerja yang diharapkan.  CPNS baru tersebut di rencanakan akan  memperkuat jumlah personil di kesekretariatan  yang memang saat ini masih banyak yang belum terisi. Beliau berharap  CPNS baru yang akan bertugas nantinya dapat menerapkan ilmu, kemampuan dan ide-ide yang mereka miliki demi kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau ke depannya sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau akan dapat diperhitungkan, di tingkat propinsi maupun nasional.

(Er/Tim-Red)

 

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.