Arsip Berita Pengadilan

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Kemenangan Kedua

PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Tesar Satria Nugraha, S.H. mengikuti Turnamen KPN Cup sekaligus perpisahan KPN Pulang Pisau Bapak Agung Nugroho, S.H. Turnamen yang dilaksanakan di awal tahun ini dimulai dari hari kamis tanggal 7 Januari s/d 9 Januari 2021 diikuti oleh 16 orang peserta baik dari Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia/Persatuan Tenis Lapangan Indonesia) Pulang Pisau serta Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau.

Pada ajang Turnamen ini Tesar yang saat itu berpasangan dengan salah satu manager di salah satu perusahaan di Kabupaten Pulang Pisau M. Syafril mengenakan seragam kaos biru dan topi putih. Di awal turnamen berlangsung Tesar dan partner mendapatkan perlawanan yang sengit dengan score akhir 8-7 untuk kemenangan Tesar dan partner. Kemudian di permainan kedua yang melawan pemain dari Pelti Pulang Pisau meskipun saat itu cuaca kurang mendukung bahkan turnamen sempat beberapa kali dihentikan Tesar dan partner menang telak dengan score 8-3.

Di pertandingan terakhir Tesar dan partner melawan Ketua Pengadilan Negeri yang mengenakan baju hitam dan topi biru berpasangan dengan Pemain Pelti Pulang Pisau Junaedi yang mengenakan baju biru. Pada pertandingan pamungkas ini permainan berlangsung imbang 5-5 hingga berakhir dengan score 8-5 yang dimenangkan oleh Tesar dan partner. Dengan kemenangan ini Tesar dan partner berhasil meraih gelar juara 1 dan ini merupakan kedua kalinya bagi Tesar meraih gelar juara 1 di ajang yang sama.

Pada akhir acara Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau sekaligus penyelenggara Turnamen ini menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan Pemain Tenis Pulang Pisau karena acara berjalan dengan lancar, nyaman, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menurut Beliau Turnamen ini adalah pertandingan terakhir yang diselenggarakannya karena ini adalah akhir masa jabatannya di Kabupaten Pulang Pisau lantaran Ia sudah mendapatkan promosi ke Pengadilan Negeri Karawang, Jawa Barat.

Sementara itu Ketua Pelti Kabupaten Pulang Pisau Slamet Untung R. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa dengan adanya Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri di Kabupaten Pulang Pisau memicu kembali gairah olah raga tenis yang sempat terhenti beberapa tahun silam bahkan lapangan tenis pun sudah diperbaiki sehingga jadi lebih representatif. “Semoga olah raga tenis di Kabupaten Pulang Pisau semakin berkembang dan tunas pemain baru lebih banyak lagi bermunculan di bumi Handep Hapakat ini,” harap Dia.

(Tsr/Tim-Red)

  • Cara Mudah Telusuri Perkara Dengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi, maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) menjadi semakin penting dan dapat diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal, maupun pihak eksternal Pengadilan.
  • Kata Pengantar Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Puji syukur kita panjatkan kehadirat kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dengan karunia Nya Pengadilan Agama Pulang Pisau bisa mewujudkan cita-citanya untuk merelease Situs Resmi Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan alamat http://pa-pulangpisau.go.id
  • Pelayanan Online pada Mahkamah Agung Informasi publik pada Mahkamah Agung RI yang dapat diakses secara online, seperti : Info Perkara, Direktori Putusan, SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi lebih baik, mudah, murah, cepat dan efisien.